Senin, 20 Oktober 2014

Black Memo




pada awalnya canda tawa, kebahagiaan, dan senyuman menghapiri ku. dengan lupa di mana aku berpijak aku terbuai,,, terbuai menuju kedalam kebahagiaan itu, ku putuskan ku korbankan kesehatanku, emosi ku, perasaanku demi semua ini...
aku lupa siapa aku...
di mana aku sebelumnya.........
dan apa yang telah aku punya........

dengan bermodal suatu tekat yang nekat aku mencoba menerobos gumpalan kabut hitam, dengan berharap di baliknya terpancarlah kebahagiaan, surgaa. teman yang ku agungkan meyapa ku, terbuai aku di buatnya. hingga semua yang kupunya telah ku hempaskan dan kutingalkan, yang selama ini ku bangkakan ternyata itulah pedang-pedang yang siap menusuku, lebih dalam,, hingga menuju ke janungku. mulai tersadar aku di mana aku, apa yang telah ku sia-siakan... di balik lemanya aku, masih ada orang yang baru aku kenal datang menghampiriku, merangkulku dengan bermodal senyuman dan ketulusan ia ternyata adalah sahabat yang ku angap pedang ia tak seperti yang lain,, terseok-seok aku tertatih menelusuri lembah misteri ini dengan hinaan, cacian dan airmata,, di bawaya aku pergi untuk mengobati luka yang termat dalam oleh pedang-pedang yang lain.................
,...................,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, IMPIAN TELAH HANCUR............telah 9 tahun ku dambakan dan kurakit,,,,,,di hempaskan dengan hanya kedipan mata,,, dan perkataan yang nista......................................itu semua demi kau SAHABATKU,,,,,,,,,,,,,,,, transisi dari BIRU,MENJADI MERAH,MENJADI PUTIH, MENJADI MERAH PUTI, DAN MENJADI HIJAM, HINGGA GARUDA,,, HILANG IMPIANKU, SELAMAT TINGGAL IMPIANKU,, SEMOGA INI TERBAIK AKU HANYA CUKUP DI WARNA MERAH..............SELAMAT TINGAL/


26-10-2013
MY MEMORIES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar